Kamis, 12 Januari 2012

2012

this is my first blog for 2012.
segalanya bisa terjadi tahun ini. iya, kan?
apa yang akan terjadi esok aku tidak pernah tahu.


2012 ini
aku meminta banyak kemudahan
kemudahan hidup tentunya
aku meminta banyak warna tahun ini
kenapa?
karena aku ingin lebih mengerti hidup.
dan lebih mengenal-Nya.

ya. Dia.
penulis terhebat disepanjang eksistensi dunia.
penulis yang sudah menggariskan triliunan kisah.
penulis yang memegang akhir dari Bumi.
dia hebat, bukan?

beberapa hari ini aku sempat menginginkan fakta tentang 'itu' cepat beredar.
aku lelah menjawab pertanyaan yang sama tiap kali bertemu atau bertegur sapa dengan mereka.
bukan karena aku malu atau gengsi.
tapi karena hal itu sangat melemahkan.
aku tahu hal itu udah berlalu.
tapi i'm a human.
mungkin kalian pikir aku ini lemah.
tapi cobalah berdiri diposisiku sekarang.
saat mimpimu sudah dekat, lalu dengan terpaksa kau lepas.
melemahkan, bukan?

kalian tidak salah.
aku yang salah karena terlalu sensitif.
jadi, maafkan aku yang gak menjawab pertanyaan kalian :)

satu lagi harapanku tahun ini : aku ingin tulisanku punya rumah :)
amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar